TOC PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE
PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE
Oleh : ABAS BASARI, S.Si., M.M
KATA PENGANTAR
PRAKATA
DAFTAR TABEL
DAFTAR GAMBAR
DAFTAR ISI
BAB I PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI
1.1 Pengertian Pembelajaran Berdiferensiasi
1.2 Karakteristik Pembelajaran Berdiferensiasi
1.3 Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi
BAB II MULTIPLE INTELLIGENCE
2.1 Definisi Multiple Intelligence
2.2 Sejarah Perkembangan Multiple Intelligence
2.3 Domain Multiple Intelligence
BAB III KURIKULUM MERDEKA
3.1 Landasan Histori dan Filosofi Kurikulum Merdeka
3.2 Ciri khas Kurikulum Merdeka
3.3 Arah dan Tujuan Kurikulum Merdeka
BAB IV IMPLEMENTASI MULTIPLE INTELLIGENCE DALAM KURIKULUM MERDEKA
4.1 Identifikasi Potensi Peserta Didik
4.2 Kesiapan guru mengelola kelas Multiple Intelligence
4.3 Mengapa Pembelajaran Berdiferensiasi Penting ?
4.4 Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi di kelas
BAB V MANFAAT PENGUASAAN MULTIPLE INTELLIGENCE DALAM KURIKULUM MERDEKA
5.1 Manfaat untuk siswa
5.2 Manfaat untuk guru
5.3 Manfaat untuk sekolah
INDEKS
DAFTAR PUSTAKA
PROFIL PENULIS
Comments
Post a Comment