TOC PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE

 PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE

                            Oleh : ABAS BASARI, S.Si., M.M


KATA PENGANTAR

PRAKATA

DAFTAR TABEL

DAFTAR GAMBAR


DAFTAR ISI

BAB I PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI

1.1 Pengertian Pembelajaran Berdiferensiasi

1.2 Karakteristik Pembelajaran Berdiferensiasi

1.3 Strategi Pembelajaran Berdiferensiasi


BAB II MULTIPLE INTELLIGENCE

2.1 Definisi Multiple Intelligence

2.2 Sejarah Perkembangan Multiple Intelligence

2.3 Domain Multiple Intelligence


BAB III KURIKULUM MERDEKA

3.1 Landasan Histori dan Filosofi Kurikulum Merdeka

3.2 Ciri khas Kurikulum Merdeka

3.3 Arah dan Tujuan  Kurikulum Merdeka


BAB IV IMPLEMENTASI MULTIPLE INTELLIGENCE  DALAM KURIKULUM MERDEKA

4.1 Identifikasi Potensi Peserta Didik

4.2 Kesiapan guru mengelola kelas Multiple Intelligence

4.3 Mengapa Pembelajaran Berdiferensiasi Penting ?

4.4  Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi di kelas


BAB V MANFAAT  PENGUASAAN MULTIPLE INTELLIGENCE DALAM KURIKULUM MERDEKA

5.1 Manfaat untuk siswa

5.2 Manfaat untuk guru

5.3 Manfaat untuk sekolah


INDEKS

DAFTAR PUSTAKA

PROFIL PENULIS

Comments

Popular posts from this blog

DISINI PEMIMPI JADI PEMIMPIN

RESUME PERTEMUAN LE-29 BLOG SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN

RESUME PERTEMUAN KE-30 DIGITALISASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH